iklanbanner_728x90

banner_300x250_2

banner_300x250_2

banner_300x250_2

Anda membutuhkan Pelatihan Management Stress, Pelatihan Motivasi, Training Kepemimpinan? Neo Self Empowerment adalah jawabannya.

Neo Self Empowerment (NSE) percaya bahwa kunci untuk mencapai kesehatan, kesuksesan, dan kebahagiaan sejati adalah lewat pemberdayaan diri sehingga berbagai potensi tersembunyi dalam diri menjadi terbangkitkan. Neo Self Empowerment (NSE) ingin berbagi rahasia pemberdayaan diri dengan sebanyak mungkin orang agar kehidupan di bumi ini menjadi jauh lebih baik.

Sejak tahun 1991, program-program Neo Self Empowerment (NSE) telah membantu lebih dari 2 juta orang untuk memberdayakan diri, membangkitkan potensi diri, dan hidup lebih baik. Melalui 300-an metode yang diciptakan oleh Anand Krishna, Pakar Pemberdayaan Diri No. 1 di Indonesia, kami telah membantu para peserta untuk menciptakan perubahan-perubahan positif dan nyata dalam karir, keuangan, kesehatan, manajemen emosi, dan lain-lain.

Neo Self Empowerment (NSE) juga telah membantu berbagai perusahaan dan institusi terkemuka untuk menciptakan iklim positif dalam berkarya.

Pengirim: Rahayu
Email: haryadi@neoselfempowerment.com
Lihat Website


Arsip Iklan

banner_300x250_2

Free Web Hosting